Headline Post

Tonton Fim Arwah Tumbal Nyai dan Dapatkan Beras Minyak dan Celana Jeans!


Ada beberapa cara menarik sebuah film itu akan laku dan selanjutnya diterima di kalangan masyarakat. Ini kaitannya bagaimana mempromosikan sebuah film itu sendiri. Bagaimana mengombinasikan film dengan hal lain yang mungkin jarang terjadi.

Hal ini dilakukan oleh film jebolan PH Raffi Ahmad atau RA Pictures. Meski kita tahu belum begitu banyak film yang diproduksi terlebih dengan kualitas yang ambang bagus. Raffi Ahmad seolah tak kapok. Kali ini mengusung genre horror dengan judul Arwah, Tumbal dan Nyai.



Film yang diproduseri oleh Fransen Susanto kiranya trilogi dari film-film sebelumnya. Menggaet beberapa artis yang awam sangat kenal. Ada Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik. Dan kesemuanya artis dangdut.

Selain itu ada beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara,  Dewi Gita,  Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Film akan mengambil cerita mistis tentang seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan.

Yaitu Syurkiani sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar menari Jaipong. Diam-diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas mantan penari Jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari. Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai syarat dan Syurkiani pun melakukannya.


Arie Azis didapuk sebagai sutradara,  RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis,  The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. 

“Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung seperti yang saya tahu di XXI Jatinegara itu khan ada Ramayana," jelasnya mantap.
Nah yang menarik adalah Raffi Ahmad menawarkan bagi para pembeli tiket film Arwah Tumbal Nyai ini untuk tidak membuang begitu saja. Karena dengan menukarkan tiket akan dapat minyak goreng, beras dan jeans.

Sementara itu kembali dijelaskan bahwa 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana.



Fransen mengakui Idenya sebenarnya RA Pictures ingin mencoba untuk  membantu dan menggerakan ekonomi pasar dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan. Film akan mulai tayang sekitar 27 September, So, kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex.

                               

Belum ada Komentar untuk " Tonton Fim Arwah Tumbal Nyai dan Dapatkan Beras Minyak dan Celana Jeans!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel