Headline Post

Berburu Baju Lebaran Murah di Jakarta Fair 2018

Sebenarnya tidak ada rencana khusus untuk bilang ‘iya’ ketika seumpama ada temen ngajak acara semisal di Jakarta Fair di tahun 2018 ini. Apa karena Jakarta Fair itu acara yang tidak atau kurang menarik?. Pasti kalian akan bersekongkol bilang kalau event seperti ini harusnya tidak dilewatkan begitu saja. Apalagi kalau kita-kita yang tinggal di lingkup area ibu kota dan sekitarnya. Agaknya semacam keharusan yang diwajibkan untuk datang.
Suasana Antre Jakarta Fair 2018


Alasan saya sebenarnya klasik dan cenderung klise, kenapa saya akan begitu mempertimbangkan untuk dateng di event sebesar Jakarta Fair tahun ini; macetlah pokoknya, jauh juga karena saya tinggal di bilangan Ciputat—yang ke luar jalan aja udah sumpek banget bawaannya). Karena pula di bulan puasa. Macet, jauh dan bikin lemes.

Berhubung sudah agak lama juga(tahunan brohh) tak hang out diacara beginian, ditambah ada gratis tiket masuk, ya sudah karuan saja saya nimbrung. Lalu apa sih yang sebaiknya dibeli di Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini? Paling tidak yang paling relate ama kebutuhan lebaran nanti.

Aneka Promo
Jakarta Fair Kemayoran 2018 atau selanjutnya disebut saja JFK 2018 merupakan event tahunan terbesar se-Asia Tenggara yang memang benar-benar menyedot animo masyarakat ibu kota dan sekitarnya. Meski sekedar untuk melarikan diri sejenak dari kantor karena penat dan suntuknya rumah. Buat mereka yang gandrung dengan acara seperti ini tidak akan menyiakan kesempatan untuk memborong kemudian dijual kembali atau pun dipakai sendiri.

Karena kalian akan menjumpai tulisan-tulisan berupa plang yang dipajang hampir di tiap booth yang secara tak sadar menghipnotis kita untuk mengeluarkan isi dompet tanpa ampun, seperti yang saya alami.

Lalu apa saja sih item yang sebaiknya kalian beli untuk menyambut lebaran kali ini. Paling tidak bisa buat kalian bekal meunuju mudik di kampoeng, mungkin...

Belanja Baju Muslim untuk Shalat Idul Fitri

Selama beberapa tahun terakhir, JFK selalu digelar bersamaan dengan bulan Ramadan. Oleh karena itu berbagai acara dihadirkan oleh panitia dalam rangka meyemarakkan bulan puasa yang combining dengan Jakarta Fair. Seperti pembagian takjil gratis buat pengunjung muslim di area panggung utama.
Beli Baju Lebaran (saya)

Ratusan stan atau booth baju muslim siap menggoda nafsu belanja anda tentunya. Stan-stan yang menjual baju muslim pun bersaing sehat dengan memberikan penawaran terbaik dan diskon memikat.
Untuk keperluan baju muslim tahun ini bisa mampir di stan-stan seperti: Matahari, Ramayana, Cardinal, Carlos Moreno, Salt n Pepper, Zoya, Elzatta, Carvil dan masih banyak lagi. Stan-stan tersebut memberikan promo tertentu untuk baju muslim, koko, gamis maupun jilbab.
Promo Separo Harga Jakarta Fair 2018

Zoya, diskon hingga 80% dan pembelian seharga Rp. 100.000 untuk dua atau tiga barang.
Stan Carlos Moreno, penawaran promo untuk baju koko. Pembelian tiga baju dengan harga Rp. 300.00 atau satuan seharga Rp. 125.000.
Salt n Pepper, menawarkan promo baju koko seharga Rp. 150.000 (satuan), Rp. 250.000 (dua baju) dan Rp. 300.000 (tiga baju sekaligus).
Cardinal, menawarkan baju koko dan gamis mulai Rp. 150.000.

Sementara saya malah asyiik berburu baju lebaran di stan Carvil. Selidik punya selidik stan Carvil begitu ramai bak kapal petjah. Oke deh saya pun tersedot ke sana. Dan seperti yang saya ,ceritakan sebelumnya saya pun ‘terhipnotis’ oleh mba-mba Carvil yang cantik dan pandai menawarkan. 

Daftar Item Belanja Saya
Alhasil saya secara sukarela menggelontorkan kurang lebih Rp. 525.00,. untuk enam potong pakaian (separonya punya temen saya). Pengen beli sandal juga namun apa daya kalau dituruti terus bakal tahu sendiri kan akan seberapa tipis dompetnya?!



Berburu Helm Baru untuk Persiapan Mudik Lebaran

Buat yang berencana mudik ke kampung dengan berkendara motor, ada baiknya selain servis rutin yaitu melengkapi dengan helm agar safety. Perjalanan mudik merupakan perjalanan yang menguras energi dan waktu karena terlampau ramai dan rawan. Maka keamanan dann kenyamanan adalah modal yang wajib ada. Mulai dari mesin kendaraan yang prima, cek oli dan bahan bakar.
Harga Helm di Jakarta Fair 2018
Selain itu bagi para pengendara motor, helm menjadi prioritas utama. Di JFK 2018 saya lihat banyak stan otomotif yang menjual berbagai macam helm di area open space. Stan ternama seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, TVS dan masih banyak lagi. Bisa tinggal kalian pilih sih mulai dari merk Cargloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV. Dan tak perlu khawatir, karena semua helm sudah memenuhi istandar nasional Indonesia (SNI).

Stan Cargloss, merk Cargloss, Arai, Scron, KBC, dan Former. Untuk merk Cargloss sendiri ada penawaran khusus untuk CM Series Rp. 120.000, CX Series Rp. 100.000 dan MXC Series Rp. 225.000.


Expo Resto Sajikan Menu Terbaik buat Buka Puasa

Jika ingin berbuka puasa di JFK, agaknya tak perlu khawatir karena ratusan stan makanan menyajikan kuliner yang menarik. Ada berbagai menu makanan dan minuman, mulai dari yang tradisional hingga sedang jadi tren. Bagi kalian yang ingin memanjakan lidah sekedar sebagai pembatal puasa atau pun menikmati penuh sajian bisa berkunjung ke area Gedung Pusat Niaga (GPN). Atau ke Pasar Malam, Kampung Betawi, Wisata Kuliner Bali dan sekitarnya. Namun yang menurut saya wahib dikunjungi adalah Expo Resto.

Expo Resto merupakan stan khusus kuliner dengan format khusus pula, karena area stan menghadap langsung ke panggung utama Jakarta Fair. Jadi kalian sambil menikmati kuliner juga bisa menyaksikan konser musik secara live di rooftop stan Expo Resto ini.

Expo Resto akan menggoyang lidah kalian yang seharian kosong dengan menu-menu yang menggugah baik menu tradisional, menu kekinian dan juga menu manis untuk cuci mulut. Seperti gado-gado, soto ayam, ayam geprek dan masih banyak lainnya. Untuk menu baru dan kekinian bisa berkunjung di stan Angry Chicken dengan varian harga Rp. 35.000-55.000 saja plus minum.

Sementara untuk mengobati dahaga kalian bisa meneguk berbagai jenis minuman. Ada Cappuccino Cincau, Es Merah Marih dan Es Permen Biru. Jadi warnanya mengikuti nama minumannya. Khusus varian minuman tadi disa dibeli dengan harga Rp.15.000.

Namun jika kalian sekedar ingin membatalkan puasa lalu shalat mahgrib, sebaiknya menikmati takjil gratis. Kalian bisa mengambilnya tanpa perlu beli di Coffe Shop Expo Resto yang berada di Gedung Pusat Niaga (GPN) mulai dri pukul 17.30-20.00 WIB. Dan tak perlu bingung mencari karena stan Expo Resto ini tersebar di 17 titik di seluruh JIExpo, tiga di antaranya ada di GPN, open space area idan area dan area Gambir Expo.

Info Seputar Jam Buka dan Tiket Masuk Jakarta Fair

Sebagai penutup tidak afdhol kalau tidak menyematkan beberapa info dasar jika kalian ingin berkunjung ke JFK 2018 ini. Pameran JFK 2018 dibuka untuk masyarakat umum sejak pukul 15.30 WIB- 22.00 WIB (Senin-Kamis), pukul 15.30 WIB-23.00 WIB (Jumat) dan pukul 10.00 WIB-23.00 WIB (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional).
Jadwal dan Voucher Tiket Jakarta Fair di Aplikasi

Harga tiket masuknya pun bervariasi dan tetap terjangkau sih. Senin-Kamis Rp. 25.000/org. Jumat Rp. 30.000/org dan weekend Rp. 35.000/org. Dan sudah mulai dibuka tanpa henti dari tanggal 23 Mei-1 Juli 2018 nanti.  

Harga tiket sebesar itu kalian bisa menikmati sepuasnya dan beli sepuasnya juga. Karena tahun ini Jakarta Fair diikuti oleh 2700 perusahaan dengan stan berjumlah 1500 stan. Berbagai produk unggulan benar-benar menjadi pilihan sekedar cuci mata ataupun dibeli. Apalagi diskon gila-gilaan akan benar-benar memanjakan pengunjung, terutama di akhir-akhir penutupan.

Selain itu pengunjung dapat menikmati berbagai booth pameran, parade karnaval, panggung musik hingga nonton bareng siaran Piala Dunia tahun ini. Agaknya dengan berbagai segala acara yang ada di JFK tahun 2018 ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Serunya beberlanja harus dibarengi dengan hiburan yang menawan pula. Tapi tetap cek isi lho yak! dompet jangan sampai terkuras habis!

IG ; andik_ceritanya
Twt; @andik_ceritanya
FB ; andik.irwanto.102
email ; andik.irwanto68@gmail.com 




Belum ada Komentar untuk "Berburu Baju Lebaran Murah di Jakarta Fair 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel